Kamis, 17 Februari 2011

arsenal fantastis

Mengalahkan Barcelona adalah malam spesial bagi Arsenal menurut Arsene Wenger, dan ia berjanji ketika nanti di Nou Camp ia akan tetap menyerang habis-habisan.

Gol balasan melalui aksi Robin Van Persie serta Andrei Arshavin berhasil membalikkan keadaan di Emirates, setelah sebelumnya tuan rumah tertinggal dari gol David Villa di interval 45 menit pertama.

Kini modal tersebut jelas akan sedikit menguntungkan The Gunners menuju leg kedua di Nou Camp, dan membuat The Professor bisa sedikit tersenyum.

Setelah laga tersebut Wenger berkomentar kepada ITV Sports bahwa hasil ini di luar ekspektasi mereka sebelum laga, dan ini pasti akan diingat dalam waktu yang lama dalam sejarah klub tersebut.

"Ini adalah salah satu malam yang paling spesial, karena saya rasa kami memang perlu menjadi tim yang spesial," ucap Wenger.

"Laga ini sangat menjanjikan dan sama sekali tidak mengecewakan, ini merupakan laga dua tim terbaik dalam pandangan saya,"

"Kami menderita dalam beberapa kesempatan di laga ini namun kami pantang menyerah, kami terus menjaga mental kami agar tetap kuat,"

"Anda bisa melihatnya, kami ingin terus berjuang sampai laga berakhir dan kami menunjukan kekuatan yang spesial,"

Dan kemudian Wenger memperingatkan Barcelona, untuk laga leg kedua, ia berjanji akan tetap bermain terbuka, mereka tidak ingin datang ke Nou Camp hanya untuk bertahan, guna mempertahankan keunggulan sementara mereka ini.

"Ini masih terbuka, tentu saja kami akan ke Nou Camp dan memainkan gaya sepakbola kami sendiri, karena kami tidak bisa datang ke sana hanya untuk bertahan, terutama karena kami adalah Arsenal,"

"Ini akan sangat menarik, rasa percaya diri jelas akan membumbung karena kami sanggup menang malam ini, namun kami akan tetap harus mengeluarkan yang terbaik dari kemampuan kami,"

"Anda semua bisa melihat aksi kedua tim sama, sama menyerang, dan saya pikir gol kedua kami begitu fantastis, secara keseluruhan ini malam yang indah bagi kami dan juga seluruh fans Arsenal," (goal/lex)
Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.

Lihat Foto Arsenal vs Barcelona First Leg 16 Besar UCL 2010-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar